Advertisement

Senin, 27 Maret 2017

Cara Copy SMS Telkomsel



Assalamualaikum. Hai Kawan, pada postingan saya kali ini saya akan bahas tentang copy sms, kegunaannya apa sih?
Biasanya sih buat sadap hp si Doi.. Eaaa
Yuk simak caranya :

Cara Copy SMS Kartu Telkomsel
  1. Pertama-tama silahkan ambil HP yang ingin kamu sadap
  2. Pastikan HP tersebut menggunakan kartu Telkomsel
  3. Tekan *500*22# lalu lakukan panggilan seperti cek pulsa
  4. Setelah itu pilih nomor 4 untuk Copy SMS, lalu kirim
  5. Selanjutnya pilih nomor 1 untuk registrasi (biaya 3.000 per 30 hari)
  6. Tunggu beberapa saat sampai kamu mendapatkan balasan SMS
  7. Apabila sudah, ulangi dengan menekan *500*22# lalu lakukan panggilan seperti cek pulsa
  8. Setelah itu pilih nomor 4 untuk Copy SMS, lalu kirim
  9. Lanjut pilih nomor 2 untuk memasukkan nomor penerima SMS sadapan
  10. Setelah itu buka SMS, lalu ketik YTAM(spasi)<nomorpenerima1>,<nomorpenerima2>
  11. Kirim SMS tersebut ke 2255
  12. Tunggu SMS balasan yang berisi pemberitahuan fitur copy SMS aktif
  13. Setiap SMS yang masuk  ke nomor yang kamu sadap akan langsung tercopy ke nomor kamu
Cara Unreg Copy SMS Telkomsel
  1. Pertama-tama silahkan ambil HP yang telah kamu sadap
  2. Setelah itu tekan *500*22# lalu lakukan panggilan seperti cek pulsa
  3. Pilih nomor 4 untuk Copy SMS, lalu kirim
  4. Selanjutnya pilih nomor 7 untuk unreg, lalu kirim
  5. Tunggu beberapa saat sampai kamu mendapatkan balasan bahwa layanan copy SMS telah dihentikan
 Sekian dan semoga bisa dapat membantu kawan sekalian ya
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Terakhir

Unsur Manajemen

 Pagi tadi saya telah belajar mengenai unsur manajemen, dan alhamdulillah saya sudah mengerti. Sekarang saya akan meringkas yang saya ta...